HUT PGRI KE-78 & HGN | PGRI BANGKALAN 2023



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Bapak/Ibu Guru hebat Indonesia khusunya di Kabupaten Bangkalan. Sebuah kebanggaan pertama bahwa kegiatan yang akan kita laksanakan tanggal 25 Nopember esok yaitu hari guru nasional dan HUT ke-78 PGRI memiliki maksud dan tujuan bahwa kita ingin menunjukkan eksistensi PGRI sebagai salah satu wadah komunitas Profesi Guru di Kabupaten Bangkalan.

PGRI Bangkalan berkeinginan memiliki intensitas kegiatan pengembangan bagi Guru yang akan membangun pergerakan Bangkalan. Hal ini bertujuan guna memajukan masyarakat di Kabupaten Bangkalan untuk kemudian konsisten membanguj ekosistem merdeka belajar. 



Momentum Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI menjadikan kita semua untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Kabupaten Bangkalan. Sarasehan ini dilakukan dalam usaha mencerdaskan bangsa, mencapai nilai-nilai dan dasar pendidikan sebagai teladan terbaik bangsa sehingga kabupaten Bangkalan mencapai IPM yang lebih baik.

Keikhlasan dan perjuangan seorang Guru nampak dalam pengabdiannya. Guru yang merdeka akan berusaha mencapai tujuan pendidikan nasional sehingga bisa terwujud dan menjadi manifestasi bagi semua Guru. Guru sebagai pemimpin pembelajaran diharapkan untuk meningkatkan kompetensinya.

Daya karya sebagai Pemimpin Pembelajaran harusnya secara positif sehingga bersama-sama kita bisa memajukan dan mencapai tujuan pendidikan nasional secara bersama. Mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan sehingga Guru-Guru hebat di Bangkalan akan terus berprestasi. salam solidaritas hidup guru hidup PGRI solidaritas.

Beberapa minggu terakhir kita sering melihat maskot gerakan atau kegiatan PGRI menggunakan simbol semangka, hal ini dilakukan sebagai salah satu cara kita untuk mendukung kemerdekaan Palestina. Mengapa? Karena kita adalah Guru yang merdeka mengajar yang menerapkan merdeka belajar, tidak boleh ada penjajajahan sesuai dengan pembukaan UUD 1945.

Simbol pergerakan ini akhirnya kita buat menjadi maskot kami dari buah semangka yang kami beri nama 'GURA' akronim dari GURU MERDEKA. Harapannya PGRI akan terus menjadi pergerakan dalam hal kemerdekaan. Salam Merdeka Belajar ♥️

Materi dari Pj. Bupati Bangkalan  



UNTUK DOKUMENTASI KLIK ANIMASI BERIKUT INI:






Rekaman kegiatan via Kanal Youtube :





Sertifikat sudah bisa diunduh sesuai dengan absensi pendaftaran sarasehan sebagai berikut :

Pendaftaran awal : 



Via QR-Code






Bagi peserta jalur daring sudah tersedia pada folder yang berbeda, jangan lupa untuk angka kredit 32JP bisa diunduh pada folder yang telah disediakan. silahkan bisa klik tobol berikut ini :







Komentar

  1. ini bagaimana cara untuk mencari nama untuk donlot sertifikatnya, harus lihat satu persatu ga ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf memang harus dicek satu persatu sesuai absen dan pilihan absensi dll

      Hapus
    2. sudah di-update bagi peserta yang mengisi absensi via QR-code saat menghadiri di rato ebhu terimakasi

      Hapus
  2. Terima kasih Sertifikatnya pak Admin, namun alangkah indahnya di G-Drive nya di sertakan File Excel yang memuat nama atau Kode File Sertifikatnya, agar lebih mudah mencarinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer