Audensi PGRI Bangkalan dengan DPRD Komisi D Kab. Bangkalan



Alhamdulillah, terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh anggota dewan yang terhormat kepada kami untuk mewakili suara segenap Guru-Guru di Kabupaten Bangkalan.

Penyambutan yang luar biasa dan menjadi kehormatan tersendiri bagi kami yang juga sekaligus menjadi masyarakat Bangkalan. Banyak hal yang sudah ditampung PGRI Bangkalan untuk bisa disampaikan dan mencari titik temu bersama demi kemajuan ekosistem pendidikan Kab. Bangkalan.

Besar harapan kami semua yang telah kami sampaikan bisa menjadi salah satu tolak ukur bagi lompatan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Kab. Bangkalan.

Materi hearing dengan DPRD Bangkalan yang telah kami coba sampaikan :

1. Silaturahmi (Undangan Sarasehan HUT PGRI & HGN 2023)

2. Perkenalan Anggota PGRI Bangkalan

3. Sharing kegiatan program PGRI 

4. Laporan Penempatan PPPK yang terdapat beberapa penumpukan hingga mereka tidak mendapatkan jam mengajar.

5. Laporan nasib SMP Negeri Satu Atap Se-Kabupaten Bangkalan yang belum tersentuh pengadaan gedung karena kebanyakan masih menumpang pada SD dengan Kepala Sekolah Juga dari SD tersebut sehingga kurang maksimalnya ekosistem sekolah.

5. Laporan Tentang Kekurangan Kepala Sekolah, Guru dan apengawas.

6. Permohonan penganggaran alokasi dana untuk PGRI Bangkalan .

7. lain-lain


Dokumentasi :





Tanggapan positif yang kemudian kami yakini akan diteruskan dalam aksi nyata Komisi D DPRD Kab. Bangkalan  dikemudia hari. Semoga Bangkalan bisa bertambah maju dengan kolaborasi bersama semua pihak terkait. Kita harus bahu-membahu dan saling mengingatkan semua kemajuan bersama. Terimakasih, salam solidaritas!

Komentar

Postingan Populer